Tentang sachertorte…

Sachertorte Boutique Cake  Pertama kali dibuka pada tanggal 17 Agustus 2009, dan pada saat itu masih menggunakan nama “Kintari’s by Clara’s”. Pada tanggal 11 November 2011, “Kintari’s by Clara’s” resmi merubah namanya menjadi Sachertorte (Sah-Khur-Thohrt). Cerita di balik Cake  Sachertorte  menjadi alasan mengapa kami memilih mengganti nama menjadi “ Sachertorte “. Sachertorte memfokuskan sebagai toko  yang menyajikan menu bermacam jenis kue yang dibuat dengan SDM terlatih di bidangnya. 

SACHERTORTE Membuka outlet pertamanya pada tahun 2010 di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan saat ini berubah menjadi tempat produksi Cake, Roti, dan Cookies. 

Pada tahun 2011, SACHERTORTE membuka Outlet pertamanya di Jakarta Selatan, tepatnya di sebuah ruko di dalam SPBU Pertamina di Jalan Karang Tengah Raya No. 7 – 8.

Pada tahun 2016 SACHERTORTE mencoba mengepakkan sayap nya di bidang industri homemade kue dengan membuka Outlet di Jakarta Selatan yang tidak hanya menjual menu kue saja, tetapi merambah ke dunia Cafe, yang menyajikan tidak hanya hidangan kue, tetapi menyajikan hidangan Cafe seperti Pizza, Mie, Ayam, dan lainnya dengan nama THE PRIME HOUSE By SACHERTORTE.

Love at the first Bite…

SEJARAH KUE SACHERTORTE…

Kue Sachertorte berawal dari Austria. Pada tahun 1832, Saat franz sacher berumur 16 tahun, dia bekerja sebagai pekerja magang. Di dapur pangeran Clemmens Lonthar Wenzel Metternich (1773-1859) dari Austria. Pangeran Clemmens Lonthar Wenzel Metternich menyantap hidangan kue yang dibuat sendiri oleh Franz Sacher. Disinilah awal karir Franz Sacher dimulai. Franz Sacher kemudian menjadi terkenal karena cake buatannya dipuji oleh Pangeran karena kelezatannya sehingga beberapa Cake Shop, Cafe, Restourant di Wina mengenalnya . dan menjadi salah satu cake khas wina. Pada tahun 1876 anaknya, eduard  Sacher membuka hotel sacher dimana Sachertorte menjadi salah satu menu favorit tamu kenegaraan dan turis dari seluruh dunia yang mengunjungi hotel nya.